Tentang Blog ini

Tulisan ini saya buat dikarenakan banyaknya traffic yang “tiba-tiba” menyerbu blog saya yang sepi pengunjung ini. Perlu saya tekankan lagi bahwa tujuan saya membuat berbagai tulisan dalam blog ini adalah sekedar hanya untuk menyampaikan opini dilihat dari perspektif saya (lihat judul di sebelah kanan atas). Segala sesuatu yang ada di situs blog ini hanyalah pendapat semata dan tidak ditujukan sebagai sebuah pemberitaan dan juga mendiskreditkan golongan tertentu.

Jika memang ada bagian dari blog ini yang tidak berkenan ataupun kurang benar, jangan ragu-ragu untuk memberikan komentar dan saran. Karena sebagai manusia tentunya saya tidak lepas dari salah dan khilaf. Demikian untuk diperhatikan. Wassalam🙂

Tinggalkan Balasan

